Top Trending dan Viral: Mannequin Challange. 7 Fakta Mannequin Challenge Yang Bikin Hasrat Penasaran Kamu Hilang Dalam Sekejap!

Setelah Viral Pineaple-Apple-Pen, muncullah Mannequin Challange menggantikannya. Coba kamu googling atau search di youtube atau media sosial “Mannequin Challenge” bakal muncul beribu-ribu video yang viral saat ini.
mannequin challenge
7 fakta mannequin challenge by freepik.com
Kenapa tidak, Mannequin Challenge atau sekumpulan orang atau grup yang dalam keadaan mematung dengan tema tertentu lalu di rekam memiliki nilai tersendiri dan dapat menghibur orang banyak. Disamping itu terdapat fakta unik tentang challenge ini.

Kamu penasaran sama Mannequin Challange ini? yuk simak fakta berikut.

1. Mannequin = manekin, Challange = tantangan. Viral di dunia maya dengan pose seperti manekin dan di rekam dengan tema unik dan menarik.
mannequin challenge
Mannequin challenge by freepik.com
Menjadi viral di dunia maya dan medsos, mannequin challenge membuat para netizen berlomba-lomba membuat video seperti manekin ini. Ga usah muluk-muluk, cuma kamu butuh tema yang unik untuk video kamu sendiri seperti netizen-netizen lain.

2. Ibarat makanan tanpa garam. Mannequin Challange akan terasa hambar tanpa background music.
Mannequin challenge itu membuat video, iya. Video dengan banyak orang, iya. Video tanpa suara, ya iyalah. Kan disini video dengan tantangan seperti manekin yang ada di toko-toko pakaian itu. Nah kalau videonya tanpa suara, bosan kan? atau ibarat makanan, hambar kan? Makanya disini dibutuhkan background music, yang pada umumnya backround music untuk video ini adalah lagunya Rae Sremmurd "Black Beatles".

3. Usut punya usut, Mannequin Challange di mulai oleh sekelompok siswa Jacksonville, Florida.


Manusia aja ada pembahasan asal usulnya, apalagi mannequin challenge yang jadi viral ya? Nah usut punya usut, challenge ini di mulai dari medsos twitter dari akun @pvrity_4,664 retweet. Usut punya usut lagi video ini di ambil oleh siswa-siswa Jacksonville, Florida pada tanggal 12 Oktober 2016.

Baca juga: Belum Menemukan Jodoh Yang Tepat? Ini Wajib Kamu Baca!

4. Menjadi viral di internet tentu menjadikan hashtag #MannequinChallenge populer di medsos saat ini.
     
Seiring menjadi viralnya mannequin challange, hashtag #MannequinChallenge juga semakin banyak dan populer digunakan pada medsos-medsos saat ini.

5. Dari politisi, atlet hingga artis berbondong-bondong untuk berpartisipasi, tentu orang biasa juga banyak berpartisipasi.


Wah, diawali oleh sekelompok siswa yang kreatif mannequin challenge langsung diikuti oleh para netizen samapi kalangan artis, atlet maupun politis. Contohnya wanita no 1 di US yang dulunya calon presiden Amerika Hillary Clinton, penyanyi Adele, Sir Paul McCartney, dan Beyonce. 

6. Namanya 'Challange', tapi uniknya ada ungkapan 'no winners no losers'.

No winners no loosers by freepik.com
Namanya tantangan, tapi disini tidak ada yang namanya pemenang ataupun yang kalah. Unik ya?

7. Mudah dan Simple. Dengan bermodalkan kamera dengan teman-teman untuk menjadi partisipan.
Sudah tau faktanya, lalu mau coba buat videonya? Gampang kok, modal kamera aja kamu udah bisa bikin video mannequin challenge dan berpartisipasi, tapi tentu saja ada langkah-langkahnya. Cuss cek video di atas..

Sudah puaskah dengan fakta-fakta di atas? Atau masih ada penasaran, kalau memang iya tanyakan saja di kolom komentar. Dan selamat beraktivitas sahabat semuaa.

No comments:

Post a Comment

Adbox

@brixlion