Saling Mengerti Merupakan Kunci Untuk Tidak Tersakiti. 9 Kekurangan Cewek Ini Wajib Buat Cowok Ketahui!

Hai para cowok, pernah penasaran tidak dengan sikap cewek? Kadang cewek itu perhatian banget, terus tiba-tiba marah-marah dan sensitif. Yang paling bikin gregetan kalau lagi modus dan jawaban terserah, rasanya gimanaa gitu.. haha yang sabar yah.

hubungan langgeng
kekurangan cewek by freepik.com
1. Cewek itu kuat, tapi kalau sudah disakiti gampang banget nangis.

kekurangan cewek
cewek itu kalau disakiti gampang nangis by prestigeholics
Cewek itu kuat, kenapa? Lihat saja ibu kita, melahirkan, mengurus dan membesakan kita. Kan cewek itu juga calon ibu, tetapi dibalik semua itu perasaan cewek itu lembut. Jadi buat para cowok jangan sakiti perasaan cewek, jaga perasaan cewek kamu. Karena cewek itu gampang menangis jika disakiti perasaannya.

2. Ketika seorang cewek sudah sayang sama seseorang, sayangnya bakal tulus banget.

kekurangan cewek
cewek kalau sudah sayang itu tulus banget by pathdaily
Tulus bukan jadi masalah bagi cewek, karena cewek sekali sudah sayang sama cowok apapun bisa dilakukannya walaupun dia tersakiti. Jangan sia-siakan cewek kamu kalau sudah begini, karena hati yang tulus tidak akan lelah untuk bertahan dan tidak akan menyerah untuk berjuang. Karena dia percaya kalau dia pasti akan menemukan kebahagiaan.

3. Perang dunia ke 3 tidak mustahil lagi kalo cewek udah cemburu.

kekurangan cewek
cewek itu pencemburu by google.com
Jangan deh coba-coba buat cewek kamu cemburu, belum juga ngapa-ngapain prasangkanya udah jalan. Awal pacaran sih biasanya manis-manis romantis, tetapi lama-kelamaan dia bisa merangkap pekerjaan jadi informan mantan-mantan kamu. Lah gimana kalau sudah cemburu karena kamunya nakal, perang dunia ke 3 tidak mustahil tuh.

4. Kalau tadi nangis karna di sakiti, cewek juga bakal nangis kalau lagi marah atau kesel.

kekurangan cewek
cewek suka nangis kalau lagi marah by pathdaily
Kalau cewek kamu tiba-tiba nangis, bukan karna kamu ngapa-ngapain. Biarkan saja dulu, sambil di peluk. Wah itu bakal buat cewek kamu nyaman dan ngerasa aman. Dijamin kamu bakal jadi segala-galanya bagi cewek kamu.

5. Cewek kalau sedang pms mah, bawaannya males dan marah-marah. Hati-hati ya.

kekurangan cewek
cewek kalau lagi pms bawaannya marah by prestigeholics
Kesel lah ya kalau tiba-tiba marah-marah tidak jelas, dan bawaanya males jadinya kamu deh yang kena. Dan setelah di cari tahu ternyata cewek kamu lagi pms, yahh. Sabar aja, walaupun cewek marah-marah, itu ga bakal berlangsung lama. Kalau dia sayang kamu, dia bakalan minta maaf setelah itu. Dan buat cowok, cowok yang di marahi ga jelas dan kesel dengan tingkah laku cewek tetapi tetap peduli, bagi cewek kamu cowok langka dan harus di petahankan.

6. Move on cewek bisa bertahun-tahun kalau sudah sayang.

kekurangan cewek
cewek itu susah move on kalau sudah sayang by prestigeholics
Cewek kalau sudah patah hati, akan sulit buat move on. Sedikit-sedikit teringat kenangan manis dengan orang yang di sayang, pengennya sama orang yang di sayang tapi nyatanya orang yang di sayang tidak ada dengan dia lagi. Cewek memang susah move on.

7. Hati-hati sama cewek yang lagi bete, bisa semua orang yang kena.
kekurangan cewek
semua bakal kena kalau cewe lagi bete by google.com
Namanya juga lagi bete, mau teman, kakak, abang, ortu, kamu, sampe orang ketemu di jalan juga bisa kena. Itu kekurangan cewek yang buat kesel banget ya, tetapi memang begitu lah cewek.

8. Namanya juga cewek, kalau mau pergi pasti ribet banget.
kalau mau pergi pasti ribet banget by freepik.com
Cewek itu identik dengan kata ribet, belum keluar rumah aja sudah banyak urusannya. Biasa ya liat cowok kalo lagi mau kencan nungguin cowoknya, haha memang begitu cewek, ribet. Mau pake baju apa lah, dandan apa udah cantik, udah matching kah? eh mau keluar sepatu nya mau pake yang mana. bener ga cewek?

9. Benci di gantung tapi suka modus gitu.

kekurangan cewek
cewek itu suka modus by prestigeholics
Jangan menggantung cinta cewek, kalo istilah jaman sekarang friendzone yah. "aku sama kamu itu temenan aja", duh sakit deh tuh. Tapi kalau sama cewek kamu pasti udah familiar sama yang namanya modus, kayak kuiz tiap waktu dan harus tebak-tebakan. Kalau ga tau jadi dapat title tidak peka.

Tetapi dibalik semua kekurangan cewek di atas, cewek juga punya kelebihan yang lebih besar dari semua itu. Keasabaran dan kehebatan yang luar biasa, jadi jangan sia-sia kan cewek ya.

No comments:

Post a Comment

Adbox

@brixlion