Jika untuk mencintai seseorang itu tidak butuh alasan, Kenapa Harus Meninggalkan Karena Sebuah Alasan?

Halo semua, kali ini saya akan berbagi sebuah curahan hati di sebuah akun medsos yang saya rasa ga salah juga di bagikan. Kalo kamu lagi galau, atau yang udah melewati masa itu. Dengan baca sedikit curhat ini mungkin akan sedikit bernostalgia dengan keaadaan kamu juga.

blog brixlion
bacaan galau by pixabay
Namanya manusia, manusiawi jika kita membaca sebuah cerita dan tanpa kita sadari, atau dengan sadarpun kita membandingkan dengan cerita hidup kita sendiri. 

Jaman sekarang banyak yang kita lihat kalau sebuah hubungan itu mudah dimulai dengan prinsip KJDA, "Kita Jalani Aja Dulu!". Dengan prinsip itu jalanlah sebuah hubungan dan sampe mana jalannya juga lihat setelah dijalani kan? Akhirnya putus cinta dan galau kan, malah ada yang mau bundir!


Seperti cuplikan pikiran ini, yuk baca ini dulu..
Aku iri setiap kali melihat sepasang kakek nenek yang dapat bertahan hidup bersama dalam waktu yang sangat lama. Mereka masih bisa saling merangkul, berpegangan tangan dan tertawa bersama dalam keadaan sesulit apapun itu. Mereka bahkan tidak meninggalkan pasangan mereka, meski salah satunya sudah terbaring sakit. Mereka tetap setia menjaga dan menyayangi pasangan mereka dalam keadaan suka maupun duka, hingga akhir hayat.
Ketika hatiku hancur, aku ingin sekali tidak mempercayai arti kata Cinta. Tetapi ketika aku melihat mereka, aku percaya cinta sejati itu ada. Kalian pernah merasakan Cinta? Kalian tau apa itu Cinta?
Cinta mengajarkan banyak hal. Saat kamu mencintai seseorang, kamu tidak akan peduli dengan fisik, materi, bahkan semua kekurangannya. Meskipun berkali-kali kamu mengucapkan ingin pergi karena selalu disakiti, tapi hatimu tidak pernah sedikitpun berubah, rasa sayangmu, cinta dan kepedulian mu terhadapnya, tidak ada yang berkurang. 
Kamu selalu mengucap namanya dalam Doa mu. Bahkan bathin mu sudah siap menerima semua kekurangannya, apapun yang terjadi. Gak sekalipun kamu berpikir untuk tertarik dengan yang lain.
Jangan pernah mengucap kata Cinta kalau kamu tidak mengerti arti kata Cinta yang sesungguhnya. Sungguh menyedihkan, makna kata Cinta menjadi rusak karena kebanyakan orang jaman sekarang selalu memakainya untuk kebahagiaan dan kepentingan pribadi.
Mereka dapat bertahan hidup bersama berpuluh-puluh tahun lamanya, sedangkan pasangan kekasih saat ini hanya menjalani hubungan beberapa bulan saja dengan mudahnya mengatakan itu Cinta bahkan dengan mudahnya mengatakan sudah tidak Cinta lagi.
Jika untuk mencintai seseorang itu tidak butuh alasan, kenapa harus meninggalkan karena sebuah alasan?
Nyesek ga sih, selesai baca ini? mungkin ga ya? Mau bagaimanapun memang kekuatan hubungan itu terbentuk dari seberapa banyak masalah yang telah di lewati. Namun saya cuma ada sebuah pesan pada gambar di bawah ini.



Nah sekian artikel kali ini. Jangan galau terus, see you n leave your comment..

No comments:

Post a Comment

Adbox

@brixlion